Sunday, November 2, 2008

Selingkuh

Selingkuh?? Seorang kawan mengingatkan, "Selingkuh.. satu konsep yang harus kita pahami lebih dalam lagi," katanya. Yup, aku sepakat.

Tentu, karena berbicara ihwal selingkuh, sebagian besar dari kita pernah melakukannya. Minimal kita selingkuh terhadap Allah. Lebih mencintai sesuatu yang lebih besar daripada mencintai sang Khalik.

Entah mencintai pasangan atau benda yang kita miliki, begitu pun cinta besar kita terhadap jabatan atau karir yang baru saja menghampiri. Selingkuh?? Yah, ketika kita mencintai sesuatu hal lebih besar dari cinta kepada Allah, diakui atau tidak, kita sudah selingkuh terhadap-Nya.

Ada banyak indikasi bahwa perselingkuhan kita kepada Allah selalu kita lakukan. Terus dan terus, tak sadar, tak pula berhenti. Akibatnya ada saja hal negatif yang kerap memporak-porandakan kehidupan kita..

Ya Allah, ampuni kami atas kekhilafan ini. Cintailah kami, bantulah kami untuk selalu mencintai Engkau dengan kapasitas dan kualitas cinta melebihi rasa cinta kami terhadap apa dan siapa pun.

I dedicated for Wed. Tks 4all, Ast.


6 comments:

Anonymous said...

Lo kenape bos? tumben-tumbenan nulis ttg selingkuh wak kak kak. Tapi bleh jga, gue stuju yg lo tulis. Eh Ast siapa tuh??? Wah wah. Kj

Rudi Agung said...

Hehehe.. Oyi Kej, gak tau ane lg ksambet mau nls gtuan hehe. Ast?? hehe kwn lama.

Anonymous said...

kulonuwun, mas. silaturahmi.

andri tirta said...

wah kalo bicara tentang selingkuh, bakalan ngga ada habisnya

ikebama said...

wah bahasannya selingkuh, ngga ada habisnya

blogelf said...

selingkuh itu rasanya gimana gitu..hahaha